Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Status Wa Dicuekin Teman

Nah agar hanya terlihat kontak pilihan ikuti cara ini. Langkah cepat sembunyikan status whatsapp pribadi dari kontak teman status whatsapp sering dijadikan kode bagi seseorang untuk teman atau gebetannya.

13 Curhatan Orang Yang Ikut Ngobrol Di Grup Wa Tapi Dicuekin

Agan sista pasti bisa mengetahui siapa saja yang sudah melihat status kita.

Status wa dicuekin teman. Status wa di zaman modern seperti saat ini semua orang menggunakan media sosial. Baik itu instagram twiter facebook atau whats up. Yang akan di bahas saat ini adalah penggunaan media sosial wa atau whats up.

Wa adalah salah satu aplikasi chating dalam ponsel android atau ponsel pintar. Status wa keren buat para remaja terkiniyang lagi baperan tapi dicuekin. Status wa keren buat para remaja terkiniyang lagi baperan tapi dicuekin.

Status wa atau biasa disebut story wa sekarang ini menjadi sebuah kebutuhan untuk curhat dan berbagi kebahagian ke teman teman kontak whatsapp. Karena saya anggap kamu sudah mahir soal membuat status wa kan. Nah setelah kemarin saya membahas kenapa tidak bisa melihat status wa teman.

Maka kali ini justru kebalikannya. Yaitu bagaimana sih cara download status wa orang lain baik berupa foto maupun video. Sebagai contoh kasus teman kamu membuat update status wa dengan foto yang bagus.

Chat wa saya adalah centang biru sedangkan teman saya centang hitam dan kami sama2 bisa melihat status wa masing2 tapi setiap saya update status teman saya itu tidak ketahuan liat status saya namun bisa komen status saya. Apakah kalau dia buat status juga tidak ketahuan kalau saya melihat statusnya. Tidak bisa melihat status wa teman itu rasanya gimana gitu ya apa lagi buat kamu yang suka stalking ke mantan eh ayolahh move on gaess.

Jika kamu mengalami hal ini tidak bisa melihat status whatsapp teman kamu. Status lucu untuk wa setelah sebelumnya kita telah membagikan kata kata lucu yang bisa dijadikan untuk status whatsapps kembali kita menambahkan koleksi terbaru paling fresh status singkat unik dan menarik bukan hanya untuk wa tetapi juga bisa digunakan untuk membuat kata kata status untuk fb line bbm dan media sosial lain yang anda pergunakan. Sama juga seperti cara kedua dimana cara ketiga ini juga dapat anda gunakan untuk menyimpan status wa teman ke galeri.

Jadi jika anda ingin menyimpan status wa orang lain yang berupa vidio atau gambar maka cara ini juga berlaku. Itulah 3 cara melihat status wa orang lain tanpa diketahui oleh pemiliknya. Status tersebut nantinya akan dapat dilihat oleh teman teman yang kontaknya sudah tersimpan dalam aplikasi whatsapp.

Berdasarkan hal tersebut apabila kontak seseorang tidak tersimpan dalam smartphone atau aplikasi whatsapp. Maka orang tersebut tidak akan bisa melihat status orang lain tanpa adanya penyimpanan kontak satu sama lain. Nah untuk fitur update status inilah ane ingin berbagi trik bagaimana caranya melihat status teman whatsapp kita tanpa ketahuan oleh mereka.

Mungkin buat agan sista yang menggunakan aplikasi ini sudah pernah menggunakan fitur update status ini kan.

150 Status Wa Sedih Galau Kecewa Terbaru 2020

Pin Di Thoughts

50 Contoh Status Whatsapp Baper Sedih Buat Dia

Story Wa Kekinian Dicuekin Diabaikan Teman Paling Cocok Buat

150 Status Wa Sedih Galau Kecewa Terbaru 2020

8 Manfaat Cara Mengatasi Diabaikan Dicuekin Membalas

Ketika Dicuekin Apa Dibalas Cuek Remaja Islam Mau Mengenal Islam

Nggak Susah Begini Cara Simpan Status Whatsapp Orang Lain Tanpa

Status Whatsapp Teman Online Tapi Gak Segera Balas Chat Jangan

Kata Kata Sindiran Halus Buat Orang Munafik

297 Kata Kata Galau Sedih Kecewa Cemburu Mantan Pacar

Ketika Dicuekin Apa Dibalas Cuek Remaja Islam Mau Mengenal Islam

Status Whatsapp Teman Online Tapi Gak Segera Balas Chat Jangan

Story Wa Dicuekin Sahabat Sendiri Youtube

50 Contoh Status Whatsapp Tentang Sahabat Sejati Dan Munafik

Dicuekin Bawaslu Ancam Ini Ke Wasekjen Dpp Pan Fajar

Pesan Tak Kunjung Dibalas Begini Reaksi Kocak Saat Dicuekin

Tips Cari Tahu Permintaan Teman Di Facebook Dicuekin Atau Tidak

Sindiran Untuk Suami Yang Tidak Pengertian Pelit Dan Cuek


Posting Komentar untuk "Status Wa Dicuekin Teman"